Kamis, 06 Agustus 2015

Profil Mejibray

ァロン」 / [Avalon]"
< . 1 2 3  ... 274 . >

[Review] Single MEJIBRAY "「アヴァロン」 / [Avalon]"


MEJIBRAY / review / release
MEJIBRAY tergolong band baru, mereka secara resmi memulai kegiatan mereka pada bulan Juni 2011 dan sejak itu mereka berkembang dengan pasti.
Baru-baru ini mereka mengumumkan perilisan dua bulan berturut-turut dan satu dari rilisan tersebut adalah "「アヴァロン」 / [Avalon]"(Rilis 2 Januari 2013).

Single dimulai dengan lagu utama dan sebagai rilisan tak terduga bagi MEJIBRAY, lagu ini digambarkan sebagai lagu yang "catchy".
Lirik dari Tsuzuku memiliki pesona pribadi dan tidak selalu mudah untuk dimengerti, meskipun mereka selalu terhubung dan membagikan dunia yang sama, pesan dari lagu-lagunya tersembunyi dibalik kiasan-kiasannya. 
Meskipun melodi cantik yang dibawakan oleh suara piano, Tsuzuku bisa memasukan unsur teriakan di mana-mana, ditambah aransemen gitar solo MiA. Lagu ini diakhiri dengan ucapan seolah ini adalah pembacaan cerita.

Lagu selanjutnya, "呼吸 / Kokyuu" juga dibuka dengan suara piano dan perasaan "ballad" tapi berubah ketika pada bagian chorus Tsuzuku mengungkapkan kesedihannya kehilangan seseorang yang dicintainya dengan berteriak agresif. Cukup mengejutkan bahwa tidak ada permainan solo gitar kali ini. Namun, permainan gitar MiA dan bass Koichi menciptakan nuansa dramatik bersama suara piano. Secara pribadi, lagu ini mengingatkanku akan lagu mereka sebelumnya "これを依存と呼ぶなら / Kore wo Izon to Yobu nara", yang ada dalam mini album pertama mereka "Slivers.exe", dan Tsuzuku juga mengindikasikan bahwa keduanya memiliki keterkaitan.

Terakhir lagu "D.E INCUBUS", yang benar-benar berbeda dari dua lagu sebelumnya, bisa disebut bahwa lagu ini merupakan lagu "tipikal" MAJIBRAY. Dentuman drum keras dari meto memimpin suara gitar dan bass dengan aransemen choir. Choir menjadi kontras dengan erangan seksual wanita yang secara langsung terkait dengan judul lagunya, karena INCUBUS konon adalah iblis yang bersetubuh dengan wanita saat mereka sambil menghilangkan tenaga mereka.
Kami merekomendasikan lagu ini untuk didengarkan di pertunjukan mereka.

MEJIBRAY masih band muda, mereka selalu berusaha untuk berkembang, menunjukkan semua kemampuan mereka dan tidak hanya membiarkan mereka terkungkung di satu dunia saja. Bagian kedua dari rilisan mereka yang akan menyusul yaitu "DIE KUSSE", yang pastinya menambah warna dalam diskografi mereka!

Single "「アヴァロン」 / [Avalon]"
Rilis: 2 Januari 2013

[Limited Edition Type A]
Harga: 2,100 Yen (tax in)
WSG-25

[Limited Edition Type AB]
Harga: 1,890 Yen (tax in)
WSG-26

[Regular Edition]
Harga: 1,575 Yen (tax in)
WSG-27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar