Kamis, 06 Agustus 2015

Cheat harvestmoon back to nature

Cheat Harvest Moon Back To Nature PC (cukup 1x paste)

Harvest Moon, saya rasa banyak yang putus asa main game ini karena sudah ber-bulan2 main tapi belum bisa berhasil mendapatkan apa yang dijadikan point pada game ini :)

Kali ini saya akan bagi2 cheat Harvest Moon Back To Nature PC, inget yah cheat ini untuk Harvest Moon PC, jadi kalo agan2 main diPlaystation (PS) ya gak bisa gan :)
Cheat ini saya bagikan buat memudahkan agan2 main game ini, ya bisa di bilang ini jalan pintas nya hahaha, saya juga pernah main pake cheat ini, tapi saya rasa kurang seru.


Caranya gampang banget gan, tinggal klik kanan pada file ini, pilih "Extract Here", lalu copy file "user" nya yang tadi sudah di extract,
Paste di folder PEC (Psx emulation cheater) kamu, cari dimana tempat kamu menginstall file PEC nya.
lalu jalankan PEC dan tekan F3, beberapa cheat HarvestMoon Back To Nature pun sudah tertulis disana, seperti ini


tandai cheat2 yang mau kamu pakai, pilih OK, lalu tekan F9.
selamat mencoba.
Download Cheatnya disini:

                       DOWNLOAD CHEAT HARVESTMOON



Buat kamu yang belum punya applikasi PECnya bisa di download DISINI



Sekian jalan pintas yang saya bisa bagikan buat agan2 yang membutuhkan, semoga bisa bermanfaat buat agan2 yang pengen cepat selesai main HarvestMoon nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar