Rabu, 26 Juni 2013

10 Gitaris terbaik jepang

 
1. Hizaki (Versailles) 
Hizaki (Versailles),tidak ada yang meragukan lagi skill yang di punyai oleh Hizaki. Dandanan seperti cewek pula juga yang menarik perhatian para penggemarnya. Hizaki mampu berduet dengan kecepatan tinggi dan rumit.
2. Hideto Matsumoto/Hide 
Hideto Matsumoto/Hide,gitaris yang satu ini sangat fenomenal di Jepang. Banyak gitaris band-band j-rock yang terinfluence dengan gitaris X Japan ini,seperti Sugizo (Luna Sea).
3. Daita Ito (Slame Shade) 
Daita Ito (Slame Shade),salah satu gitaris asal Jepang yang sangat diakui tingkat skillnya.
4.Takuya Asanuma (Judy And Mary) 
Takuya Asanuma (Judy And Mary),ini gitaris yang menurut para pengamat adalah paling gila di Jepang. Bagaimana tidak,dia jarang sekali memainkan chord gitar. Musik yang di sajikan pun terkesan aneh dan unik.
5.Tak Matsumoto 
Tak Matsumoto,mengatakan selama bertahun-tahun bahwa ia telah banyak berduet dengan seniman favoritnya,dari Aerosmith, Eddie Van Halen , Eric Clapton , dan Jimi Hendrix.


6. Akira Takasaki (Loudness) 
Gaya bermain gitarnya ditandai dengan riff heavy metal yang rumit dijalankan dengan kecepatan tinggi dan dengan presisi yang ekstrim, sering menggunakan teknik alternatif memilih dan sedikit vibrato.
7. Sugizo(Luna Sea dan X Japan) 
Sugizo(Luna Sea dan X Japan),salah satu gitaris Jepang yang beruntung. Karena dia di pilih oleh Yoshiki(leader X Japan) untuk menggantikan Hide,di mana Sugizo sangat mengidolakannya. Sugizo tidak hanya pintar memainkan gitar,atpi dia juga punya keahlian memainkan Biola.


8. Syu(ex.Animetal), 
Syu(ex.Animetal),gaya bermain telah disamakan dengan Yngwie Malmsteen dan gitaris neo-klasik.
9. Miyavi 
Miyavi,siapa yang tidak kenal dengan musisi yang satu ini. Gaya permainan yang jarang sekali di mainkan orang tapi dia piawai dalam memainkan. Sempat berkerja sama dengan Gackt(ex.Malice Mizer),Yoshiki(X Japan),Sugizo(Luna Sea dan X Japan) dengan membuat band bernama S.K.I.N
10. You - Gitaris Janne da arc 
You - Gitaris Janne da arc. . permainannya agak lebih progresive dari Daita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar