Sabtu, 12 Oktober 2013

10 Mobil termahal

Fungsi mobil adalah sebagai kendaraan kita untuk berpergian. Tapi, agak berbeda dengan deretan mobil yang berikut ini. Kecanggihan dan kemewahannya, membuat mobil ini menjadi koleksi incaran nomor wahid di dunia. Dan inilah mobil-mobil termahal di dunia.

Bugatti Veyron
$1,700,000
Mobil yang namanya diambil dari pembalap legendaris Pierre Veyron ini, terkenal sebagai mobil dengan tenaga paling besar di dunia. Saking besarnya, konon katanya sampai bisa disandingkan dengan mobil superhero dalam film. Di jalan, mobil bergaya sporty elegan ini bisa meluncur hingga kecepatan rata-rata 407.5 km/jam.








Lamborghini Reventon
$1,600,000
Lamborghini memang merupakan brand mobil mewah ternama, dan seri Reventon inilah yang paling “wah” diantara semua. Bayangkan saja, mobil ini hanya dibuat sebanyak 20 model, dan langsung sold out sebelum mobil tersebut selesai diproduksi. Wow!








McLaren F1
$970,000
Sebenarnya mobil berkekuatan 627 tenaga kuda ini dibuat tahun 1994 dan merupakan mobil paling mahal serta tercanggih saat itu. Namun, walaupun sudah 15 tahun berlalu kecanggihan mobil ini masih diakui dan masih menjadi incaran penggemar mobil mewah. Tak hanya itu desain mobil sport dua pintu ini tetap terlihat up-to-date.







Ferrari Enzo
$670,000.
Meskipun bukan yang paling mahal ataupun yang tercepat, Ferrari Enzo dikatakan sebagai mobil yang paling terkenal. Nggak mengherankan juga, sih, soalnya modelnya memang sangat flamboyan dan catchy banget. Sesuai banget dengan gambaran kendaraan super mewah yang sering ditampilkan di film.








Mercedes-Benz SLR McLaren Roadster
$495,000
Super stylish. Itulah kata-kata tepat yang menggambarkan sports car dua pintu ini. Mobil open top ini memiliki interior dan eksterior yang fashionable dan minimalis. Kelebihan lain mobil ini adalah body dibuat dari bahan khusus yang menjadikannya sangat ringan dibanding mobil lainnya. Wiii, langsung kebayang serunya ikutan meluncur di dalamnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar