Jumat, 02 Agustus 2013

Polwan indo tercantik

1.BRIPTU DARA INTAN.

pol5.jpgPolwan yang bernama lengkap Briptu Dara Intan memang sering ngetweet di akun Twitter pribadinya.Polisi wanita berpangkat Briptu ini memang sering tampil di Metro Tv yang melakukan pantauan langsung mengenai situasi lalu lintas dari NTMC Polri.

Kalian yang suka melihat Metro Tv pasti sudah familiar dengan wajah cantik NTMC Polri. Foto-foto imut dan cantik dari Briptu Dara Intan juga banyak tersebar di facebook, twitter dan blog.

Terkadang Briptu Intan Dara menjadi reporter dan kadang juga mengawal aksi demo dan unjukrasa. Ya, Briptu cantik Dara Intan memang akhir-akhir ini sering ditugaskan di kantor di NTMC Polri dengan melalukan siaran langsung dari NTMC Polri untuk memberikan update terkini kepada pemirsa Metro TV tentang situasi jalan di kawasan Jakarta dan jalan-jalan di kota besar di Indonesia.

Banyak para kaum pria yang jatuh hati dengan kecantikan dari Briptu Dara Intan. Akun Twitter dari Briptu Dara Intan juga ramai dibanjiri para penggemar dari Briptu Dara Intan.

Kemungkinan Briptu Dara Intan masih berstatus single atau belum menikah.




2.BRIPTU EKA FRESTYA

foto-briptu-eka-frestya.jpg
Polwan satu ini sering banget ditulis di blog dan forum, namanya Eka Frestya, kini ia bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan sering muncul di Metro TV, dan Global TV dalam acara Hotspot. Wajah manisnya telah mencuri banyak perhatian masyarakat.

Bukan hanya Briptu Eka Prasetya, sekarang kita sering menemui Polwan-Polwan (Polantas) cantik dan manis yang sedang bertugas di jalan.

secara pribadi, setuju banget dengan fenomena ini, apalagi cantiknya seperti Nadine Chandrawinata



3.BRIGADIR AVVY OLIVIA

images.jpg
Adalah Brigadir Avvy Olivia. Saking terkenalnya, Brigadir Avvy memiliki fans page di Facebook bernama 'Brigadir Avvy Olivia Fans'.

Wajahnya yang cantik mengesampingkan kesan sangarnya seragam polwan yang melekat di tubuhnya.

belum lagi kepiawaiyannya bersilat lidah membuat penonton acara tersebut digandrungi banyak kaum lelaki.

Seperti dikutip dari tribun news, "Tidak sedikit pemirsa acara ini bertanya-tanya. Siapa gerangan perempuan itu.

Benarkah dia seorang polisi atau hanya warga biasa yang mengenakan seragam polisi saja".Dengan wajah cantik nya itu Brigadir Avvy Olivia telah berhasil menepis dari imej masyarakat tentang diri seorang polisi yang selalu tampak terlihat galak, kaku, dan juga selalu tidak komunikatif tentu nya.



4.IPDA KEISHA

4161cc3b4fpolwan-jpg.jpg
siapa coba yang tidak kenal polwan yang satu ini selain wajahnya cantik dia mempunya kepribadian yang baik,oleh karena itu banyak pria yang jatuh hati pada wanita yang satu ini.






5.BRIPTU RANI

aj.jpgPada tahun 2006 Rani lulus menjadi polisi dan mulai bertugas di Mapolwil Bojonegoro.

Disini Rani bertugas di bagian perencanaan selama hampir 4 tahun sampai bulan Mei tahun 2010.Kepribadiannya yang super membuatnya dikenal banyak orang di bojonegoro.

Tetapi rupanya ada restrukturisasi Polri dimana struktur mapolwil ditiadakan karena itu seluruh anggota polisi o yang bertugas di mapolwil terpaksa bertugas di polres-polres disekitarnya. Nah Birptu Rani ini mendapat tugas baru di Polres Mojokerto.

Menurut informasi yang beredar di media jabatan terakhir Briptu Rani di Polres Mojokerto adalah sebagai Sepri Kapolres Mojokerto.



6.Girlband 'Diva Baranita'

girlband-diva-baranita-be.jpgLima Polisi Wanita (Polwan) cantik tergabung dalam sebuah grup vokal Diva Baranita. Polwan yang tergabung dalam grup vokal dari Mabes Polri ini yakni Bripda Irma Riandini, Brigadir Trey, Briptu Ida Wardani, Briptu Ika Marika Putri dan Briptu Edu Pramawati.

Diva Baranita ini terbentuk dari seleksi olah vokal Polwan dalam rangka ASEANAPOL ke-28 tahun 2008. Anggota grup vokal ini biasanya berganti setiap periode. Misi dari Diva Baranita adalah sebagai duta Polri di bidang seni dan budaya, salah satunya untuk pencitraan nama baik Polri.

"Misi kita sebagai duta di bidang seni dan budaya untuk pencitraan nama baik polri," jawab personel Diva Baranita kompak kepada metrotvnews.com, usai menjadi bintang tamu di acara Wideshot Metro TV, Jumat (24/2).

Jadwal manggung girlband polwan ini pun juga sudah ter bilang sering, Diva Baranita pernah diundang untuk acara perayaan HUT Jakarta dan Abang-None. Selain itu mereka juga tampil di AMMTC (ASEAN Meeting Ministrial Transnational Crime) di Bali, Pertemuan FBI Asia Pacific di Bali pada 2009 dan ASEANAPOL (pertemuan polisi se- ASEAN) ke 28 di Brunei Darussalam. Dan juga pernah diundang di acara ulang tahun Sultan Brunei Darussalam.

2 komentar: